Senin, 10 Juni 2013

PUISI PENYESALAN CINTA

Puisi ini terinspirasi oleh makna lagu Bruno Mars yang berjudul WHEN I WAS YOUR MAN.


Air mata menetes saat orang yang kita sayangi pergi.
Tetesan air mata yang jatuh tak akan ada artinya karena kau tak mungkin kembali.
Hati ini sungguh menyesal, telah menyiakan orang yang begitu sempurna seperti dirimu.
Saat kau dihadapan ku, aku acuhkan kau dengan semua keegoanku.
Saat kau disamping ku, aku pergi meninggalkanmu dengan semua kebutuhanku.
Saat aku menyadari, sadar akan berartinya dirimu dihidupku.
Tapi kau telah pergi bersama orang lain.
Meskipun sakit, aku akan menjadi yang pertama untuk mengatakan bahwa aku salah.
Mungkin terlalu terlambat untuk mencoba dan meminta maaf atas kesalahanku, tapi aku hanya ingin kau tahu.
Aku harap dia tak sepertiku.
Dan ini menjadi pelajaran bagiku dan semuanya, jangan pernah sia-siakan orang yang mencintaimu.

1 komentar: