Sabtu, 30 Oktober 2010

contoh surat lamaran kerja gue

Hal                   : Lamaran kerja                                                            Jakarta, 21 Mei 2010



Kepada Yth.
Bapak/Ibu personalia
Di tempat



            Dengan hormat,
           
Sehubungan dengan berita yang saya dengar melalui teman saya, saya Febri Inayah, lulusan SMAN 25 Jakarta jurusan IPS tertarik bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

            Saat ini saya dalam kondisi kesehatan yang baik. Saya senang untuk belajar mengenal dan memahami pekerjaan baru, saya orang yang rajin, pekerja keras, dan dapat bekerja dalam tim maupun secara individu.

            Saya berkeyakinan bahwa surat lamaran, beserta lampirannya belum cukup untuk dijadikan bahan pertimbangan. Oleh karena itu, saya berharap Bapak/Ibu akan memberikan kesempatan wawancara kepada saya sehingga dapat diperoleh keterangan mengenai diri saya secara lebih lengkap dan lebih terperinci lagi.

            Demikian surat lamaran yang saya buat ini. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.



                                                                                                           
                                                                 Hormat saya,





                                                                 Febri Inayah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar