Kamis, 28 Oktober 2010

insyaAllah yang terakhir :)

sebelumnya terima kasih kepada ALLAH SWT, keluargaku, dan keluarga Randy, karena berkat doa dan izin dari ALLAH saya dan Randy kembali bersama.

gue berharap ini yang terakhir dalam hidup gue, gue sangat menyayanginya. banyak hal yang menyebabkan gue sayang dan tidak bisa jauh darinya. seperti, keluarganya yang mungkin sudah menerima kehadiran gue sebagai tamu rumahnya, dia cowo yang menurut gue tidak neko-neko seperti yang selama ini kenal yaaa termasuk mantan-mantan gue, dia yang membuat gue sadar yang mana yang baik atau tidak baik.

tetapi ada juga sikap dia yang gue gak suka, dia orangnya cuek. emang sih gue juga gak terlalu suka sama cowo-cowo yang terlalu lebay, tapi ya gak munafik juga kalo gue sebagai cewe pengen di perhatiin lebih dari dia. siapa sih yang nolak diperhatiin sama pacarnya???? yakannn ????

mungkin dia juga udah capek kali ya perhatiin gue, ngatur2 gue karena gue orang nya dableg. hahahhaha maaf ya sayaaaaaaaaaaaaang :) tapi kalo misalkan dia sekarang ngatur2 hidup gue, gue rela kok, malah itu yang gue butuh sekarang. gue butuh orang untuk mengingatkan gue kalo gue salah apa yang gue lakuin.

menurut gue dia orang yang terbaik buat gue, berharap dan selalu berdoa dia jodoh gue (amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin).

yang baca blog gue yang ini tolong doain yang terbaik buat gue dan RANDY WINDRATNO DWI PUTRA yaaa :* thx


*24JANUARI2009*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar